Jumat, 22 September 2017

Istimewa Samsung Galaxy J3 Dilengkapi dengan S-Bike

Samsung Galaxy J3 Dilengkapi dengan S-Bike , Saat ini ternyata masih banyak masyarakat yang suka menggunakan telephone genggam ketika berkendara.

Padahal peraturan kepolisian menyebutkan seluruh pengendara baik kendaraan beroda empat maupun motor dilarang menggunakan ponsel ketika berkendara. 

Karen hal itu dapat merugikan diri sendiri terlebih orang lain. Dan tahu gak? apa sanskinya?

Istimewa Samsung Galaxy J3 Dilengkapi dengan S-Bike


Selain menerima tilang, juga akan dikenakan denda sebesar Rp 750.000, eman-eman kan? bisa buat beli pulsa.

Nah, untuk menanggulangi hal tersebut, Samsung sepertinya paham betul celah ini. 

Dengan produk terbarunya, Samsung Galaxy J3, Produsen Smartphone asal Jepang itu membuat terobisan gres dengan menghadirkan fitur S-Bike. Seperti apa?

Mengenal Fitur S-Bike pada Samsung Galaxy J3

Pada goresan pena sebelumnya sudah membagikan informasi wacana Samsung Galaxy J3, dengan keunggulan bisa menghemat konsumsi internet hingga 50%.

Ternyata selain keistimewaan tersebut, Handphone yang dibanderol 2.4 Juta-an pada awal peluncurannya ini diklaim bisa menunjukkan rasa aman khususnya bagi para pengguna yang sedang naik motor. Fitur canggih itu diberinama S-Bike. 

S-Bike sendiri termasuk aplikasi yang sudah dipasang-patenkan dalam Galaxy J3, jadi pengguna telephone ini tidak perlu susah payah untuk install.

Apa saja Fungsi Aplikasi S-Bike?

Agar para pembaca lebih tertarik untuk memiliki ponsel cerdas ini, akan saya jelaskan fasilitasnya yang berhasil dikumpulkan dari Detik.inet
  1. Mengalihkan seluruh panggilan telephone yang masuk.
  2. Mengirimkan SMS otomatis pada orang yang sedang menghubungi, dan memberitahukan bahwa pemilik handphone sedang dalam perjalanan.
  3. Memberikan informasi lokasi, kepada orang yang menghubungi, alasannya yaitu aplikasi ini terhubungn dengan Google Maps.

Namun, pengguna jangan khawatir alasannya yaitu fungsi diatas bisa disetting manual. Misalnya, pengguna hanya bisa mngankat telephonenya ketika sepeda motornya ditepikan.

Atau Pengguna bisa setting Automaic SMS, dan bahkan menunjukkan peluang telephone masuk ketika ada hal yang darurat.

Mungkin tumpuan SMS nya demikian :
"Mohon maaf pengguna telephone ini sedang dalam perjalanan, dan akan segera hingga pada 2 menit lagi. Jika memang darurat silahkan tekan angka 0"

Perlu dicatat, bahwa aplikasi S-Bike ini bisa aktif kalau pengguna sudah mengaktifkan terlebih dahulu, artinya bukan otomatis.

Bagimana apakah anda tertarik memiliki Smartphone terbaru buatan Korea Selatan ini? Selain harganya standart dikelas menengah, perusahaan tersebut mengklaim, bahwa S-Bike pertama kali diluncurkan di Indonesia melalu Samsung Galaxy J3 ini. Semoga bermanfaat.

Tags :

Related Post : Istimewa Samsung Galaxy J3 Dilengkapi dengan S-Bike

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.