Selasa, 22 Agustus 2017

Bundling Samsung S7 edge dengan Gear VR dan Action Camera

Mungkin alasannya yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus sudah mau dirilis , maka ponsel S series-nya Samsung yang tipe lama (SGS7 edge) lagi banyak promonya. Selain harga spesial Samsung Galaxy S7 edge Rp 3.999.000 dengan berlangganan layanan Indosat , sahabat juga ditawari bundling ponsel ini dengan Gear VR dan Action Camera.

Gear VR yaitu perangkat realitas virtual (virtual reality/VR) berbentuk kacamata yang harus dikoneksikan dengan ponsel (sobat dapat melihat harganya di sini) , sedangkan action camera (kamera aksi) itu merupakan kamera berfitur spesial untuk beraksi di luar ruangan ibarat ambil foto / video ketika olahraga (sobat dapat melihat harganya di sini).

Supaya ponsel Samsung Galaxy S7 edge dapat difungsikan lebih maksimal , maka extra gifts (hadiah ekstra) yang senilai Rp 2.2 juta akan diberikan oleh Erafone bagi sahabat yang mau membeli ponsel S7 edge. Berapa harganya kalau S7 edge ditambah dengan hadiah ekstra yang senilai Rp 2.2 juta itu?

Bundling Samsung S7 edge dengan Gear VR dan Action Camera
Bundling Samsung S7 edge dengan Gear VR dan Action Camera.

Di Erafone menjual Galaxy S7 edge dengan 2 pilihan memori internal. Yang 32 GB dijual dengan harga bundling Rp 9.499.000 dan yang 128 GB dijual dengan harga bundling Rp 10.499.000 (beda Rp 1 juta untuk yang 32 GB vs yang 128 GB).

Periode promosi Samsung Galaxy terbaru 2017 ini berlaku mulai tanggal 8 hingga dengan 16 April. Silakan kunjungi situs Erafone kalau sahabat berminat memperoleh Samsung S7 edge dengan bundling Gear VR dan Action Camera ini.

Demikianlah isu mengenai Bundling Samsung S7 edge dengan Gear VR dan Action Camera ini kami sampaikan. Kiranya bermanfaat untuk kita semua.

Tags :

Related Post : Bundling Samsung S7 edge dengan Gear VR dan Action Camera

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.