Sabtu, 23 September 2017

Cara Gampang Mengatasi Error Hello Packet Xiaomi Redmi Note 3

Cara Praktis Mengatasi Error Hello Packet Xiaomi Redmi Note 3 - Buat kalian penggemar smartphone Xiaomi yang tanpa di sangka dikala ini devicenya sedang mengalami problem menyerupai brick, bootloop, atau problem yang di timbulkan alasannya ialah hal lain menyerupai alasannya ialah ROM distributor, maka sanggup di pastikan kalian akan segera melaksanakan flashing pada device kesayangan kalian tersebut.

Biasanya ini terjadi ketika pengguna smartphone Xiaomi pindah dari ROM yang tidak resmi ke ROM resmi. Jika Anda mengalaminya tidak perlu khawatir alasannya ialah ada cara mengatasi error Hello Packet Xiaomi Redmi Note 3.


Error Hello Packet biasanya terjadi di Mi Flashtool. Jika muncul pesan ini maka nantinya proses tidak sanggup berjalan dan menciptakan penggunanya kecewa. Hal ini akan terjadi ketika pengguna hp Xiaomi mengupgrade ROM yang berasal dari agen palsu ke yang resmi. Jika Anda mengalaminya sesungguhnya tidak perlu khawatir alasannya ialah di bawah ini akan dibahas mengenai cara mengatasi error Hello Packet Xiaomi Redmi Note 3 di bawah ini :

Lalu, hal apa saja yang mengakibatkan terjadinya error Hello Packet ini?


1. ROM yang kalian flash curropt, yakin saja ini sangat sering terjadi dan saya sendiri sudah berulang kali mengalami hal menyerupai ini.

2. Saat kalian melaksanakan flashing, koneksi dari smartphone dan PC kalian terputus, dan ketika mengulanginya lagi di pastikan kalian akan mendapatkan log error berupa Hello Packet.

3. Aplikasi MiFlash yang tidak berkerja optimal, point ini bukan berarti tanpa alasan, sejauh ini beberapa aplikasi MiFlash yang sudah di rilis ternyata tidak membuahkan hasil yang maksimal, ada kalanya flashing berhasil pada versi MiFlash usang dan tidak berhasil melaksanakan flash pada aplikasi MiFlash terbaru.

4. PC yang kalian gunakan bermasalah, dan hal ini kerap terjadi pada PC versi windows 32-bit, namun bukan berarti versi windows 64-bit tidak mengalami hal serupa juga, adakalanya melaksanakan flashing pada safe mode windows sanggup berhasil dengan maksimal.

Selanjutnya, apakah ada cara mengatasi error Hello Packet ini? tentu saja ada, tetapi cara penyelesaiannya terhitung cukup memakan waktu dan tidak mempunyai persentase keberhasilan yang tinggi, namun sekali lagi beberapa hal di bawah ini sangat patut kalian coba untuk mengatasi error Hello Packet ini ketika akan melaksanakan flashing.

1. Selalu jalankan aplikasi MiFlash di windows dengan "Run as Administrator"

2. Usahakan kalian mempunyai beberapa versi aplikasi MiFlash yang berbeda dari tiap versinya, kalau gagal pada aplikasi MiFlash yang kalian install dikala ini, kalian sanggup memasangkan aplikasi MiFlash yang versi sebelumnya atau terbaru, cara ini yang biasa saya lakukan untuk mengatasi error Hello packet ini hingga berhasil.

3. Pastikan file fastboot yang kalian download benar dan tidak curropt, sangat di sarankan punya lebih dari satu versi file fastboot, biar nantinya sanggup di flash secara bergantian untuk menuntaskan Error Hello packet tersebut.

4. pastikan port USB PC dan kabel USB berkerja dengan baik, dan jangan hingga terputus dikala sedang melaksanakan flashing.

5. Segera lakukan Disable Driver Signature Enforcement

6. Jika device Xiaomi kalian berada pada versi MIUI 8.1 awal atau di bawahnya, kalian masih sanggup masuk pada mode EDL, tetapi kalau sudah berada pada versi MIUI 8.2 maka satu-satunya cara untuk masuk mode EDL ialah dengan melakukannya dengan test-point.

7. Jika problem error Hello packet ini muncul alasannya ialah dikala flashing device kalian terputur tiba-tiba, maka cara penyelesaian yang paling gampang ialah dengan mematikan smartphone secara penuh terlebih dahulu biar sanggup di gunakan lagi, ada 2 opsi disini, yang pertama kalian sanggup membiarkan device kalian hingga mati dengan sendirinya atau habis daya baterainya, yang kedua kalian sanggup membuka back cover smartphone kalian dan melaksanakan disconnet pada port baterainya, gambarannya menyerupai pada poiny nomor 6.

8. Jika masih memungkinkan unlock bootloader terlebih dahulu device kalian, alasannya ialah hanya point nomor 8 inilah yang akan mempunyai persentasi keberhasilan mencapai 90%.

9. Jika kalian masih mengalami kebuntuan dan selalu saja Error Hello Packet ini muncul, maka saran terakhir dari saya ialah silahkan gunakan PC atau laptop yang berbeda.

Dengan demikian itulah beberapa hal atau cara untuk sanggup mengatasi error Hello Packet tersebut, bagi yang bahagia dan gemar melaksanakan flashing pada device Xiaomi mereka, di pastikan satu atau dua kali pernah mengalami error menyerupai ini, dan saya yakin cara penyelesaiannya kemungkinan ada pada salah satu yang sudah di sebutkan di atas, good luck.

Dengan demikian Itulah ia bagaimana saja cara mengatasi error Hello Packet Xiaomi Redmi Note 3. Semoga yang dibahas di sini bermanfaat bagi Anda, dan berhasil.

Related Post : Cara Gampang Mengatasi Error Hello Packet Xiaomi Redmi Note 3

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.