Kamis, 21 September 2017

Ada Huawei P9 Dengan Balutan Emas 24K, Berapa Harganya?

Huawei P9 , Dunia android semakin hari memang semakin maju, bukan hanya dibidang teknologinya saja, terkadang variannya juga semakin dahsyat. Salah satunya Huawei P9.

Huawei P9 Dengan Balutan Emas 24K
Sumber Gambar


Paa bulan April lalu Produsen asala Tiongkok ini memang meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Huawei P9.

Spesifikasi Huawei P9

Dikutip dari banyak sekali sumber, Huawei P9 dilihat dari bab body, memiliki ukuran 5.7 dengan berat sekitar 144 gram. CUkup ringan untuk ukuran handphone kelas atas.

Penggunaan SIM, tergantung dari pilihan, ada yang menggunakan single SIM dan Dual SIM.

Operating System yang digunakan yakni Android versi 6.0 Marshmallow, dengan sistem pemicunya berupa Quad-Core 1.8 GHz Cortex-A53. dan Quard-Core 2.5 GHz Cortex-A72, tergantung mana yang diminati pembeli.

Versi pertama [EVA-L19, dan EVA-L09] menggunakan Kapasitas RAM 3 GB, dengan stronge sebesar 32 BG, dan mampu ditambah sampai 128 GB dengan microSD

Sementara yang berikutnya [EVA-L29], menggunakan RAM sebesar 4 GB, dengan stronge / memory internal sampai 64 GB, dan mampu disempurnakan dengan microSD sampai 128 GB.

Urusan jepret, Huawei P9 mampu dikatakan unik dan istimewa. Kamera belakang dilengkapi dua kamera sekaligus, yang masing-masing beresolusi 12 Megapixel.

Dual Camera Huawei P9


Meski tidak begitu besar, namun lantaran Huawei mengadakan kerjasama dengan Leica dalam problem kamera unik pada Huawei P9. Dan diyakini hasilnyapun semakin ciamik.

Untuk kamera depan tergolong standart, hanya sekitar 8 Megapixel, jauh dibandingkan dengan Oppo F1 yang memiliki kamera dengan dengan resolusi sampai 16  Megapixel.

Nah, yang terbaru ketika ini ada Huawei P9 yang dibalut dengan Emas 24K. Varian ini sebenanrya bukan resmi dari pihak produsen, sehingga kita tidak temukan di situs resminya

Varian ini dicetuskan oleh Goldgenie.  memang perusahaan ini kerap kali mengeluarkan produk-produk berlapis emas. Dan tahukan kalian berapa harga Huawei P9, dengan lapis emas ini?

Pihak Goldgenie memberi banderol hanya sekitar 1.500 Poundsterling, cukup murah dibandingkan dengan Solarin. Kalau dirupiahkan sekitar 29 juta-an.



Demikian info perihal pnsel pintar Huawei P9 Dengan Balutan Emas 24K, yang mampu dibagikan. apakah kalian ingin memiliki handphone canggih dengan lapisan ini? silahkan kunjungi situs resminya, di Goldgenie.

Tags :

Related Post : Ada Huawei P9 Dengan Balutan Emas 24K, Berapa Harganya?

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.