Jumat, 09 Maret 2018

Cara Tonton Film Di Hp Yang Tidak Mendukung Ac3 & Dts

MX Player ataupun KMPlayer. Sayangnya bagi Anda pengguna tipe hp menyerupai Samsung Galaxy A Series, ataupun Galaxy S Series akan mengalami hambatan saat menonton film dengan format Audio AC3 ataupun DTS. Suara atau Audio dari film yang Anda putar tidak keluar. Semua video player dicoba, akhirnya serupa. Namun ada video player yang bisa menangani problem ini.

 Menonton video menyerupai film di hp Android sanggup dilakukan dengan gampang memakai video  Cara Tonton Film Di Hp Yang Tidak Mendukung AC3 & DTS

VLC, yaitu aplikasi yang dimaksud. VLC sudah terlebih dahulu hadir di desktop PC. Aplikasi ini ringan, simple, dan bisa memainkan aneka macam format video. VLC for Android gres muncul pada pertengahan tahun 2015. Kepopulerannya telah jauh didahului oleh MX Player buatan J2 Interactive. Meskipun begitu bukan berarti VLC for Android yaitu aplikasi yang biasa-biasa saja, buktinya dengan player ini permasalahan tadi sanggup terselesaikan.

Berikut ini tampilan Galaxy A3 saat memainkan film berformat audio AC3 atau DTS dengan video player bawaan pabrik:

Berikut ini tampilan Galaxy A3 saat memainkan film berformat audio AC3 atau DTS dengan MX Player:

Mungkin hp Android Anda baik itu Samsung ataupun merek lainnya mengalami problem yang sama menyerupai permasalahan diatas, coba gunakan VLC for Android untuk solusinya.

Related Post : Cara Tonton Film Di Hp Yang Tidak Mendukung Ac3 & Dts

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.