Rabu, 07 Maret 2018

Cara 1 Hp Jalankan 2 Bbm, Instagram, Wa, Twitter, Coc, Clash Royale, Dll..

Sekarang ini beberapa hp terbaru yang dirilis telah menyertakan fitur dual apps yang memungkinkan Anda sebagai pengguna sanggup menjiplak aplikasi yang telah di instal. Makara aplikasi ibarat BBM, WhatsApp, atau Instagram sanggup login dengan dua akun yang berbeda secara bersamaan. Tidak hanya aplikasi, game juga sanggup dijadikan dua. Tapi bagi hp yang tidak mempunyai fitur ini sanggup memakai aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store secara gratis.

 Sekarang ini beberapa hp terbaru yang dirilis telah menyertakan fitur dual apps yang memu Cara 1 Hp Jalankan 2 BBM, Instagram, WA, Twitter, COC, Clash Royale, dll..
Seperti sudah diketahui banyak orang, kini ini rata-rata pengguna tidak hanya mempunyai satu akun media umum di layanan ataupun aplikasi yang sama. Umumnya punya dua bahkan lebih. Alasannya, satu akun dipakai untuk kominikasi umum, sementara yang lainnya dipakai sebagai akun khusus yang lebih privasi atau untuk komunikasi ke kolega bisnis. Sama halnya bagi para gamer yang mempunyai lebih dari satu akun lebih, namun dengan alasan yang berbeda.

Kembali ke topik utama, untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi di satu hp Anda cukup menginstal aplikasi yang mendukung multi-akun ibarat Parallel Space. Aplikasi ini secara teknis mengandalkan aplikasi virtual MultiDroid yang berjalan secara background. Jika menjalankan aplikasi "kedua" ikonnya tidak akan terlihat dijajaran hidangan utama. Tapi ada di dalam aplikasi Parallel Space tersebut.

Untuk Anda yang ingin mencobanya tips android ini, berikut caranya:

- Download aplikasi Parallel Space di Play Store
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lbe.parallel.intl

- Buka aplikasi tersebut. Anda akan disuguhi informasi dari aplikasi Parallel Space

- Tap "Start" .kemudian eksklusif disuguhi opsi Clone apps, terdapat aplikasi-aplikasi yang sudah ada di hp tersebut. Pilih salah satu aplikasi yang diinginkan, misal Clash Royale

- Setelah aplikasi Clash Royale muncul, tap ikon tersebut untuk mulai menginput akun Anda yang lain.

- Ikuti prosesnya sama ibarat Anda login di aplikasi pada umumnya.

- Sekarang Anda sudah mempunyai akun kedua dari aplikasi di hp yang sama.

- Lakukan yang sama untuk menambahkan akun aplikasi lain.

Related Post : Cara 1 Hp Jalankan 2 Bbm, Instagram, Wa, Twitter, Coc, Clash Royale, Dll..

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.