Selasa, 06 Maret 2018

5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Sampai Kini 2018

Aplikasi Android tersedia dengan jumlah yang sangat banyak, serta dikelompokkan dalam ragam kategori. Aplikasi edit foto yaitu salah satu pilihan aplikasi yang paling banyak didownload dan digunakan. Meskipun kualitas kamera belakang dan kamera depan di hp Android semakin canggih, namun tidak sedikit orang menginginkan hasil yang lebih baik dengan pemberian aplikasi pihak ketiga.

 Aplikasi Android tersedia dengan jumlah yang sangat banyak 5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Hingga Sekarang 2018

Nah dibawah ini, .blogspot.com merangkum 5 aplikasi edit foto terbaik di Android sampai kini ini. Penilaiannya didasarkan pada aneka macam kriteria, yakni tampilan antarmuka, opsi impor, dampak dan filter, serta fitur mengembangkan online.

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

1. Google Snapseed
Aplikasi ini menghadirkan aneka macam tool, ibarat pengaturan kecerahan, warna, kontras, serta koreksi geometrik. Ada juga filter canggih yang memungkinkan pengeditan lebih mudah, ibarat blur, dan HDR scape.
Google Snapseed mempunyai kelebihan dalam pemrosesan yang lebih cepat. Tapi antarmuka aplikasinya bakal membingungkan jikalau digunakan oleh pemula.
Download Snapseed

2. Photomate R3
Aplikasi profesional ini mahal, tapi akan sangat berguna. Dapat dengan gampang memproses gambar, serta terdapat pengaturan yang sanggup mengoreksi warna, lensa, pembiasaan blur, penajaman, dan masih banyak lagi.
Photomate R3 mempunyai kelebihan dengan fitur yang banyak serta gampang digunakan. Dan aplikasi ini juga sanggup mengolah file RAW. Tapi sayangnya Photomate R3 yaitu aplikasi yang mahal.
Download Photomate R3

3. Prisma
Sebenarnya, Prisma tidak dirancang sebagai aplikasi edit foto. Namun penggunanya malah menikmati fitor-fitur mengesankan di dalamnya. Di Prisma Anda sanggup mengakses aneka macam karya seni grafis, filter cantik, dan algoritma pintar yang sanggup mengeksekusi setiap pekerjaan dengan luar biasa.
Prisma merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mengembangkan gambar bergaya artistik. Oya, antarmuka aplikasinya juga dihadirkan dengan tampilan yang menyenangkan. Tapi sayangnya aplikasi Prisma hanya berjalan pada perangkat tertentu saja, dan bukanlah platform editing.
Download Prisma

4. Pixlr
Dengan Pixlr Anda sanggup dengan gampang memakai aneka macam lapisan ataupun menghilangkan noda.
Pixlr terdapat 2 pilihan, gratis dan berbayar. Memiliki fitur yang betenaga. Sayangnya untuk pemula dalam memakai aplikasi ini membutuhkan tutorial.
Download Pixlr

5. Facetune
Facetune mengatakan kehandalan dalam melaksanakan semua kiprah pengeditan dalam kumpulan fitur yang gampang digunakan. Anda sanggup menuntaskan banyak pengaturan manual disini, ibarat kecerahan, suhu, warna, kontras, saturasi, dan lain-lainnya.
Facetune mempunyai kelebihan dengan banyak stiker, peralatan kosmetik, dan filter canggih. Sementara itu pada versi gratisnya, pengguna dibatasi dalam kustomisasi.
Download Facetune

Tags :

Related Post : 5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Sampai Kini 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.