Selasa, 03 Oktober 2017

Tips Menghilangkan Getaran & Suara Keyboard Di Smartphone Xiaomi

Tips Menghilangkan Getaran & Bunyi Keyboard di Smartphone Xiaomi - Tidak jarang pemilik hp merasa kurang nyaman dengan getaran pada perangkat android ketika hidangan di layar disentuh, getaran biasanya terjadi akhir setelan bawaan perangkat hp itu sendiri sebab gres digunakan, ibarat apa yang aku alami, ketika pertama kali memakai hape gres xiaomi redmi note 4, ternyata setiap kali menyentuh hidangan dan setiap kali mengetik sms hp selalu diiringi dengan bergetar, dan aku menganggap getaran tersebut kurang nyaman. sehingga mulai untuk mencari cara bagaimana cara menghilangkan getaran tersebut, biar setiap kali baik itu hidangan maupun tombol keyboard di tekan tidak disertai dengan getaran.

Setelah mengobok-obok setingan, hasilnya getaranpun dapat dinonaktifkan, untuk menonaktifkan getaran ketika layar disentuh di hp xiaomi, dapat masuk ke hidangan setelan / settings > Suara & Getaran, kemudian pada submenu yang tersedia klik hidangan bergetar ketika disentuh, llau pilih mati. dengan cara ini ternyata berhasil menghilangkan getaran pada perangkat hp ketika hidangan di layar hp disentuh.

Awalnya aku menganggap cara di atas akan ikut juga menonaktifkan semua getaran yang terkait dengan sentuhan pada layar ponsel, tapi ternyata cara di atas hanya untuk menonaktifkan getaran pada hidangan ponsel ketika disentuh, namun tetap belum dapat menonaktifkan getaran keyborad. Ketika menekan tombol keyboard ponsel, getaran tetap masih ada.

Memang getaran keyboard mempunyai pengaturan tersendiri, dan sesudah mencari tau getaran tersebut gres dapat dihilangkan dengan cara mengatur setingan google keyboard.

Untuk anda yang kebetulan merasa tidak nyaman dengan getaran pada keyboard ponsel xiaomi anda ketika disentuh, baik xiaomi redmi note 3 gold maupun xiaomi redmi note 4, maka diartikel kali ini aku akan uraikan bagaimana cara menghilangkannya.

Cara Menghilangkan Getaran dan Bunyi pada Keyboard di Smartphone Xiaomi ketika disentuh

Berikut ialah langkah-langkah yang dapat anda tempuh untuk menghilangkan atau menonatifkan getaran pada keyboard ponsel xiaomi anda setiap kali disentuh:

1. Aktifkan smartphone xiaomi anda



2. Masuk ke hidangan setelan / settings. kemudian masuk pada hidangan Setelan pemanis / Additional Settings 


3. Pada, halaman setelan pemanis / additional settings, silahkan pilih bahasa & Masukan


4. Pada halaman bahasa dan masukan kemudian pilih Google Keyboard


5. Pada halaman google keyboard, silahan pilih Preferensi, ibarat terlihat pada gambar di bawah ini:


6. Lalu silahkan non-aktifkan pilihan Getar kalau tombol di tekan


Sampai langkah di atas akan menciptakan keyboard ponsel xiaomi yang anda gunakan tidak akan lagi bergetar ketika disentuh. silahkan anda coba dengan cara membuka perpesanan dan coba buat pesan dan tekan keyboard pada ponsel xiaomi anda, kalau setingan benar, maka getaran maupun suara pada keyboard sudah tidak lagi aktif. Terimah kasih.

Tags :

Related Post : Tips Menghilangkan Getaran & Suara Keyboard Di Smartphone Xiaomi

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.