Jumat, 22 September 2017

Ingin Hemat Internetan? Pakai Samsung Terbaru Galaxy J3

Samsung Terbaru Galaxy J3 , Aktifitas berselancar di Internet dikala ini sudah menjadi hal yang umum. Sehingga kebutuhan masyarakat terhadapat koneksinya juga semakin meningkat.

Disisi lain, para vendor jaringan acapkali dianggap masih mematok harga yang tinggi pada pelayanan internet tersebut.

Samsung Terbaru Galaxy J3 Hemat Internetan
Sumber Gambar


Walaupun banyak sekali aktivitas layanan dengan banyak sekali paket yang ditawarkan, mulai kuota 1 GB sampai unlimited,  masih terasa berat bagi sebagian besar kalangan masyarakat.

Sepertinya Samsung salah satu perusahaan handphone yang memahami impian masyarakat tersebut.

Bukannya membuat promosi internet gratis, Namun perusahaan asal Korea Selatan tersebut meluncurkan salah satu produk handphone terbarunya Galaxy J3, mereka mengklaim bisa menghemat biaya internet.

Seperti apakah Samsung Galaxy J3? Berikut HapeGaya mencoba merangkum beritanya, yang didapat dari banyak sekali sumber.


Spesifikasi Samsung Galaxy J3

Jika dilihat dari spesifikasinya sepertinya handphone Galaxy J3 ini masuk kelas menengah.

Berbekal prosesor Quad Core, dengan kecepatan sampai 1.5 Ghz, dan sistem Androis 1.5 Lollipop, diprediksi akan menjadi handphone yang kenceng dikelasnya.

Walaupun menggunakan RAM hanya 1.5 GB, ponsel cerdas ini dibekali dengan memory Internal 8 GB, yang bisa di perbanyak sampai 128 GB, menggunakan miscroSD.

Untuk persoalan hasil jepretannya, Kamera utama dengan resolusi 8 Megapixel, dan 5 Megapixel pada kamera depan, dan didukung dengan layar 5", dengan teknologi super AMOLED, para pengguna ponsel ini masih tetap akan puas menikmati hasilnya.

Baterai yang digunakan cukup istimewa untuk kelas menengah, ialah berkekuatan sekitar 2.600 mAh, yang bisa dibuka dan dilepas.

Masalah jaringan, smartphone ini didukung dengan dual SIM, serta koneksi 4G LTE, yang sudah diadaptasikan unytk wilayah Indonesia.


Teknologi Penghemat Internet Samsung Galaxy J3

Ini ia yang membuat Galaxy J3 terasa istimewa, pasalnya hp ini memiliki sebuah fitur teknologi berjulukan Ultra Data Saving, atau disingkat UDS. Bagaimana cara kerjanya?

Fitur UDS, bahwasanya memiliki dua fungsi otomatis :
  1. Memblokir konektivitas aplikasi yang berada dibelakang layar atau baghround. Tapi pengguna tetap bisa mengaktifkan beberapa aplikasi pilihan supaya tetap beroperasi
  2. Mengkompres penggunaan data, khususnya file berbentuk video dan picture baik yang keluar maupun masuk, menggunakan algoritma khusus.

Pihak Samsung sendiri mengklaim, fitur UDS ini bisa menghemat penggunaan data sampai 50 %. jadi kalian tidak begitu pusing persoalan kuota.

Berapa Harga Samsung Galaxy J3?

Mungkin banyak diantara kalian yang sudah pensaran dengan harga handphone yang sudah meluncur di pasar Indonesia ini.

Samsung Terbaru Galaxy J3


Harganya tidak terlalu mahal untuk ukuran handphone kelas menengah dengan fitur penghemat penggunaan data internet tersebut.

Saat ini Samsung Terbaru Galaxy J3 dilepas dengan harga sekitar 2.4 Juta-an saja, dengan tiga warna yang berbeda, ialah hitam, putih dan gold.

Bagaimana lumayan kan? apakah kalian tertarik? pribadi saja ke gerai resminya ya. Semoga bermanfaat.

Tags :

Related Post : Ingin Hemat Internetan? Pakai Samsung Terbaru Galaxy J3

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.