Jumat, 29 September 2017

Cara Mematikan Lampu Flash Ketika Panggilan Masuk Pada Smartphone Xioami

Cara Mematikan Lampu Flash Saat Panggilan Masuk Pada Smartphone Xioami - Fitur menarik yang dimiliki oleh MIUI dari Xiaomi yaitu kita dapat menghidupkan lampu Flash kamera ketika ada panggilan masuk.

Fitur ini sangat berguna, contohnya ketika di ruangan gelap, sedangkan smartphone Xiaomi kita dalam keadaan silent dan tanpa getar. Begitupun ketika kita lupa menaruh smartphone, kita dapat miss call untuk menemukan keberadaannya. Jika smartphone di set dalam keadaan ringtone atau getar mungkin tidak masalah. Tapi kalau dalam keadaan silent tentu akan sulit menemukannya, walaupun kita miss call.

Dengan adanya lampu flash yang aktif dikala panggilan masuk, maka kita akan terbantu mengetahui dikala ada panggilan masuk atau menemukan smartphone ketika lupa meletakkannya.

Meskipun mempunyai laba kalau kita mengaktifkan lampu flash dikala panggilan masuk. Namun tidak semua orang menyukai nya.

Nah postingan ini aku buat biar kita mengetahui cara menghidupkan dan cara mematikan lampu flash dikala panggilan masuk pada smartphone Xiaomi.

Berikut langkah-langkah berikut ini kalau kita ingin mematikan atau menghidupkan fitur ini.


1. Buka Settings

2. Pilih Internal apps


3. Pilih Phone

4. Pilih Incoming call settings


5. Matikan ceklis pada Flash when ringing


6. Selesai


Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat dan mempunyai kegunaan buat pembaca setia Xiaomi Indonesia. Terimah Kasih :)

Tags :

Related Post : Cara Mematikan Lampu Flash Ketika Panggilan Masuk Pada Smartphone Xioami

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.