Senin, 25 September 2017

Cara Gampang Menghilangkan Icon Gembok Di Recent App Xiaomi

Cara Praktis Menghilangkan Icon Gembok di Recent App Xiaomi - Beberapa waktu yang kemudian banyak pengguna produk ponsel cendekia xiaomi pada dikala membuka recents app menemukan aplikasi yang tertanda kunci atau gembok, (lihat gambar di bawah ini). Fitur ini memang salah satu fitur yang ada di dalam rom MIUI. 



Setiap ia ingin melaksanakan kill proses melalui recent apps smartphone xiaomi miliknya, maka hanya beberapa aplikasi yang tidak ada tanda gembok saja yang keluar, sementera aplikasi yang terdapat tanda lock tidak mau keluar, padahal ia sedang tidak memakai aplikasi tersebut.

Perlu kita ketahui bahwa setiap aplikasi yang kita gunakan di tutup, maka aplikasi tesebut tidak akan pribadi terhapus 100% dari memory, namun sementara akan bersemayam di memory smartphone xiaomi dalam jangka waktu tertentu, tujuannya yaitu biar ketika pengguna ingin membuka kembali aplikasi tersebut, aplikasi akan terbuka lebih cepat.

Aplikasi yang sudah ditutup yang masih tersimpan di memory sanggup kita lihat melalui recent apps, kalo di smartphone xiaomi xiaomi untuk melihat recent apps sanggup memakai tombol navigasi bergambar garis 3 di sebelah kiri.

Jika diinginkan bekerjsama pengguna sanggup memaksa keluar semua aplikasi di recent apps dengan melaksanakan kill process (menekan tanda silang), maka semua aplikasi recent apps akan keluar 100% dan dibersihkan dari memory, namun tidak untuk aplikasi yang dikunci.

Beberapa pengguna terkadang memang sengaja melaksanakan penguncian aplikasi di recent apps, terutama untuk aplikasi-aplikasi yang sering sekali mereka gunakan, tujuannya yaitu biar aplikasi tersebut tetap berada di memory tidak sanggup dikill proses, sehingga aplikasi akan lebih gampang berjalan ketika ingin dipakai kembali..

Tapi sayangnya jikalau aplikasi yang dikunci di recent apps jumlahnya sangat banyak, maka akan menciptakan performa smartphone xiaomi xiaomi sedikit berjalan labat, dikarenakan aplikasi akan memenuhi memory.

Cara menghilangkan icon gembok di recent app smartphone xiaomi

1. Buka recent apps untuk membuka recent apps di smartphone xiaomi caranya yaitu dengan menekan tombol navigasi gambar garis tiga yang letaknya di sebelah pojok kiri bawah.

Dengan menekan tombol tersebut maka smartphone xiaomi akan menampilkan seluruh aplikasi yang sedang terbuka maupun aplikasi yang sudah ditutup.

2. Cari dan pilih aplikasi terkunci yang ingin dihilangkan gambar gemboknya, jikalau sudah ketemu kemudian klik dan tahan pada aplikasi tersebut, kemudian tarik ke bab bawah kemudian lepas.


Dengan menariknya ke bawah, maka di atas aplikasi yang bersangkutan akan muncu tombol gembok terbuka dan tombol roda gigi, menyerupai terlihat pada gambar di bawah ini:


3. Tekan saja pada gamar gembuk terbuka (unlock), dengan menekan tombol tersebut maka penguncian pada aplikasi tersebut akan dihilangkan, sehingga aplikasi tersebut selanjutnya akan sanggup i kill process.

Tags :

Related Post : Cara Gampang Menghilangkan Icon Gembok Di Recent App Xiaomi

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.