Sabtu, 12 Agustus 2017

Samsung Umumkan Galaxy J7 Pro dan J7 Max

2 model ponsel gres varian J7 Samsung umumkan. Yang pertama yakni Galaxy J7 Pro dan yang kedua yakni J7 Max. 2 model ini menambah daftar banyaknya ponsel Samsung Galaxy J series yang memang ramai peminatnya.

Galaxy J7 Pro dan Galaxy J7 Max sama-sama memiliki kamera 13 MP pada sisi depan dan belakang ponsel yang sama-sama ada lampu LED flash , dan fitur gres untuk edit dan sharing foto dengan seketika. Samsung menamai fiturnya ini sebagai sosial kamera.

Samsung Umumkan Galaxy J7 Pro dan J7 Max
Samsung Umumkan Galaxy J7 Pro dan J7 Max.

Samsung J7 Pro layarnya berukuran 5.5 inch jenis Super AMOLED dan J7 Max 5.7 inch jenis IPS LCD. Yang lebih murah harganya yakni yang lebih besar layarnya.

Spek lengkap ponsel seri J Pro dan Max ini , serta persamaan dan perbedaannya dapat kita lihat informasinya pada tautan berikut ini:
Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro
Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max
Perbandingan Samsung Galaxy J7 Pro vs J7 Max

Samsung J7 Pro akan dirilis pada pertengahan Juli di India dengan harga INR 21.000 ($ 330) , sedangkan J7 Max akan dirilis pada tanggal 20 Juni dengan harga INR 18.000 ($ 280).

Baik J7 Pro maupun J7 Max sudah berbahan metal dengan konsep unibody dan tersedia dalam 2 warna pilihan (warna hitam dan emas). OS yang dijalankan yakni Android Nougat , sudah 4G LTE dan mampu pakai 2 SIM.

Sumber berita: Samsung Galaxy J7 Pro and J7 Max unveiled with focus on social media.

Demikian dan agar bermanfaat.

Tags :

Related Post : Samsung Umumkan Galaxy J7 Pro dan J7 Max

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.