Jumat, 18 Agustus 2017

Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8

Masalah red tint di Galaxy S8 mungkin akan segera berakhir , sebab pihak Samsung sudah merilis update untuk mengatasinya. Sebelumnya diberitakan ada pengguna yang melaporkan layar ponselnya berwarna merah dan Samsung menanggapi laporan tersebut dengan menjanjikan update software dan menunjukkan solusi sementara dengan kalibrasi layar.

Sebelum update yang dijanjikan dirilis , Samsung juga menunjukkan pernyataan yang mungkin dirasa akan menenangkan pemilik dan calon pembeli Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus , bahwa jenis layar Super AMOLED itu memang bersifat menimbulkan warna merah.

Berita terbaru mengenai hal ini (lihat: Galaxy S8 red tint fixing update is rolling out) menyatakan bahwa pihak Samsung sudah merilis update yang mereka janjikan , ialah firmware versi G950NKSU1AQDG untuk tipe S8 yang biasa dan G955NKSU1AQDG untuk S8 yang Plus.

2 firmware yang berbeda untuk masing-masing ponsel Samsung Galaxy S series edisi 2017 tersebut dikala ini gres dapat dinikmati oleh untuk pengguna yang berada di negara Korea Selatan. Untuk negara lain , mungkin tidak perlu waktu yang lama bagi Samsung untuk menyebarkannya.

Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8
Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8.

Dengan adanya update firmware ini , maka pengguna ponsel Samsung akan mendapat komplemen settings pada mode layar , sekarang pengguna dapat pilih warna yang paling sesuai dengan keinginannya (dengan menyesuaikan keseimbangan). Juga di Screen Mode ada pilihan untuk menyesuaikan warna di pinggiran layar ponsel.

Demikian isu mengenai penyelesaian Samsung untuk layar merah di Galaxy S8-nya. Semoga bermanfaat.

Tags :

Related Post : Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.