Selasa, 08 Agustus 2017

Cara Memunculkan Tanggal Foto Di Kamera Android Tanpa Aplikasi

Selamat datang teman , pernah melihat foto yang sudah tertera tanggalnya? biasanya ada pada bilah kanan atau kiri dari foto.


Tahu gak? kalau foto semacam itu mampu kalian setting di HP tanpa aplikasi lho. Sebab, fitur ini, hampir ada pada setiap HP khususnya yang menggunakan operasi sistem android.

Tapi kalian pasti ada yang bertanya, apa manfaat menampilkn tanggal pada foto kan? coba kalian renungi manfaaatnya berikut ini :
  1. Untuk mengingat waktu pengambilan momen tertentu
  2. Untuk gaya-gaya'an, mampu foto kelihatan resmi gitu.


Ok, pribadi saja, untuk memunculkan tanggal pada dikala melaksanakan proses foto, kalian sebetulnya tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Sebab menyerupai yang telah saya jelaskan diatas, hampir seluruh HP dengan operasi sistem Android, sudah dilengkapi dengan fitur ini, nama fiturnya Time Stamp.

Tapi tunggu dulu, syarat paling utama biar mampu menjalankan fitur Time Stamp adalah, pastikan HP kalian ada kameranya ya? hehe.

Ok, untuk menampilkan tanggal foto pada kamera android tanpa aplikasi embel-embel sangatlah mudah, kalian tinggal buka kamera, dan pilih setting.

Kalian akan melihat fitur Time Stamp, silahkan aktifkan saja fitur tersebut, dan mulailah melaksanakan uji coba, bila berhasil tak ada salahnya kalian kembali kesini, dan isi kolom komentar ya? selamat mencoba.

Tags :

Related Post : Cara Memunculkan Tanggal Foto Di Kamera Android Tanpa Aplikasi

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.